Iwd Itnaira

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!" IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT "Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310). "Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja." Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN. Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja). Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda". Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha" Kita jangan jadi Generasi P18: Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan Penghasilan Pas Pasan Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!! Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....

love make hurt and happy

Minggu, 09 Januari 2011
sudah kurang lebih 8 bulanan,,, gw menjalani kisah, kasih di sekolah ini, yah seperti sebuah judul lagu "kisah kasih disekolah "karena tepatnya kisah ini terjadi di Universitas tempatku kuliah,,bukan sebuah kebetulan kalau aku memilih kampus ini,
karena sudah terlalu lelah mondar mandir, daftar ini daftar itu,,, tapi ga ada yang berjodoh..
akhirnya tepat ketika hari terakhir pendaftaran gw iseng buat daftar, yes akhirnya masuk then semua berjalan lancar kaya kebanyakan kuliah kuliah gitu, sampai suatu ketika ada seorang cowok.. manghampiriku di tangga kampus waktu itu, biasa lah say hay... trus dia minta no Gw....
so gw kasih aja cz setelah gw tau dia cukup berpengaruh dikampus, tukang ngumpulin ini itu ke dosen...
kalau gak salah sih,,, malemnya dia langsung sms gitu..
what're u do? etc lah......gw sih ga ad respect more semuanya biasa aja, karena buat gw dya tuh temen sekampus lah...
waktu berjalan,,, agak yah cukup lama,
n kebetulan gw juga diterima kerja di salah satu supermarket di tempat tinggal gw, n itu semua mengharuskan gw buat jarang jarang masuk kampus, sampe berjalan kurang lebih 1 semester , n gw masuk cuma waktu ada uas apa UTs gt deh......
pada sebuah kesempatan, ketika gw slesai kerja. kebetulan gw pengen belanja gitu, akhirnya gw masuk lagi ketempat kerja gw.. n ketika asyik asyik melihat barang barang yang pengen gw beli sttt...
tiba tiba gw lihat muka yang gak begitu asing... siapa dia???
tak lain adalah seseorang yang dulu minta no hpQ,,,temen sekampus n skelas gw!!!
dasarnya gw emang orangnya seneng ngomng langsung aja, Lho mas belanja ta???
dya kayak ga sadar gitu gw panggil,,,,dikira siapa ya heheheh...
masa gtw,, temen satu kelas.. owww.... kayak pangling gitu dia waktu liat gw jgagagagaga...
dan ternyata dia lagi belanja sama nyokapnya,,,,
akhirnya gw juga kasih senyum sama si nyokap,, gak ada feeling gimana gimana sih waktu itu, ga tau kalau sehabis kejadian itu anaknya jdian sma Gw... ckakaakakaka!!!!
cinta emang gak pernah kasih tau kalau mau dtang n pergi, semuanya terjadi begitu aja,
cinta pertama gw,,, terjadi waktu masih kelas 1 SMP tapi itu ga gw anggp cinta yang bneran cz gw sendiri ga pernah tau apa itu cinta,,,
gw bener bener tau n ngrasa apa itu cinta saat gw kelas 2 SMA gw sempet jadian sama kakak kelas gw, sbenre gw udah suka lama sama dy, tapi setelah gw tau dia orangnya perfecsionis bgt...dya suka sma cinta pertamanya waktu SD,,, n gw emng lgsung mundur aja waktu itu, mungkin dia belum jodoh, sampe gw rela relain musuhan sama temen sma gw, gara gara cowok ini!!
tapi apa dkata Tuhan punya rencana yang lain....
tepat tanggal 7 juni 2007 dia bilang kalau cinta sama gw.. thats right????
kaya mimpi atau gimana??? akhirnya gw sempat jalan sama dia,,, ternyata menyatukan 2 karakter yang berbeda itu sangt sulit sekali, memang secara fisikly dia handsome bgt bahkan kalau wajah wajah pas pasan kaya gw dapet yang kaya gitu itu adalah sebuah anugerah heheheeh....tapi hati kecil gw sendiri berkata kalau Gw gak nyaman sama dia!!!!!!
akhirnya dia mutusin gw,,, n bilang"dek , aku mau kita putus, aku gak bisa buat kamu bahagia"
akhirnya ya sudahlah memang cinta itu gak selalu fisikly tapi match in love nya...
menjomlo adalah hal yang paling enak menurut gw...
tapi gak juga, gak berselang lama Gw kenal lagi sama cowok,, anak kuliahan yang ini, hemm.. kalu fisikly sih gak jelek jelek amat sih.... hemmm tapi rupa rupanya gw juga ga nemuin chemistry samanih cowok..
akhirnya break juga....
sampe terakhir kalinya gw sempet jadian sama orang yang bener bener gw sayang bener bener gw cinta,,
ternyata semua cinta cinta nya welll false...
gw hampir gak percaya apa itu cinta,, gw sempat nangis seharian gara gara cowok ini,,
tapi apalah artinya nangis.. kalau ternyata rencana yang diatas jauh lebih sempurna buat kehidupan gw...
dan sekarang....gw masih berstatus berpacaran dengan orang yang pada awl awal gw ceritain tadi...
feel gw cukup kuat sama orng ini,,,dulunya sih biasa aja,, mybe karena kita banyak kemiripan paling ya...
tapi setelah berjalan 5 -6 bulan gw jadi tau orang macam pa dia,,,
yang paling sakit lagi....
memang semua orang pernah punya masa lalu .. gw pun juga pernah!!! tapi gw ingt gw selalu jaga persaan setiap orang yang pernah dekat sama gw,,
tapi kenapa orang yang bener bener gw sayang gak bisa menjaga hati gw,,
gag pernah ngrasa apa yang gw rasa,,,
gw  sakit kalau kamu ngomngin dia...seolah olah im just be scondary person.....
tapi karena gw sayang , biarin rasa sakit ini...
tapi kenapa kamu gak ngrasa juga!!! OMG!!!! apa harus aku lepasin juga????????

0 komentar:

Posting Komentar